Obat Tradisional Alami Penyakit Gula Tuntaskan Diabetes Dengan Cepat

Obat Tradisional Alami Penyakit Gula Tuntaskan Diabetes Dengan Cepat

Obat Tradisional Alami Penyakit Gula Tuntaskan Diabetes Dengan Cepat

Penyakit diabetes merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh adanya peningkatan kadar gula yang tertimbun di dalam darah. Penyakit ini sering disebut dengan kencing manis yang terjadi karena adanya gangguan pada kinerja hormon insulin. Insulin merupakan suatu hormon yang diproduksi oleh pangkreas yang bertugas membantu proses penyaluran gula dalam bentuk glukosa ke seluruh sel tubuh untuk kemudian diubah menjadi energi. Jika kinerja hormon insulin terganggu ataupun jika tubuh kekurangan hormon insulin maka proses penyaluran glukosa juga akan ikut terganggu sehingga glukosa akan menumpuk di dalam darah dan terjadilah penyakit diabetes. Secara umum diabetes terbagi atas dua jenis, yaitu:

1.             Diabetes tipe 1 yaitu penyakit diabetes yang disebabkan karena pangkreas tidak cukup memproduksi hormon insulin. Hal ini membuat terjadi peningkatan kadar gula di dalam darah karena tidak dapat disalurkan ke sel-sel tubuh.

2.             Diabetes tipe 2 yaitu suatu kondisi dimana tubuh resistensi terhadap insulin. Beberapa penyebabnya yaitu kurangnya beraktivitas, obesitas dan juga diet karbo yang ketat.

Gejala Diabetes

Obat Tradisional Alami Penyakit Gula Tuntaskan Diabetes Dengan Cepat

Obat Tradisional Alami Penyakit Gula Tuntaskan Diabetes Dengan Cepat

Penyakit ini merupakan suatu penyakit yang cukup berbahaya karena akan berdampak pada kematian. Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai cara mengobati penyakit gula, ada baiknya terlebih dulu kita mengetahui gejala dari penyakit ini. Dengan mengetahui gejalanya maka kita akan lebih bijaksana dalam memberikan penanganan. Beberapa gejala penyakit gula yaitu:

1.             Sering buang air kecil, keadaan ini disebabkan karena kandungan glukosa yang terlalu tinggi di dalam darah sementara jumlah insulin kurang. Hal ini akan memperngaruhi kinerja ginjal, dimana ginjal tidak dapat menyaring glukosa. Untuk menanggapi kondisi tersebut ginjal akan memproduksi lebih banyak urin untuk menghancurkan glukosa dan mengelurkannya bersama urin. hal tersebutlah yang membuat penderita diabetes akan lebih sering melakukan aktivitas buang air kecil. Aktivitas buang air kecil ini akan semakin menikat ketika malam hari.

2.             Sering merasa kesemutan, hal ini disebabkan karena tingginya kadar gula darah dapat membuat sel-sel sel saraf menjadi rusak. Keadaan ini sering terjadi pada bagian kaki. Bagian kaki memang merupakan bagian yang paling rentan mengalami luka pada penderita diabetes, hal itu disebabkan karena bagian kaki merupakan bagian terjauh dari sistem tubuh  sehingga paling sedikit memperoleh nutrisi. Oleh karenanya saraf-saraf pada bagian kaki sangat lemah dan mudah rusak.

3.             Sering kehausan, karena ginjal memproduksi urin terlalu banyak membuat tubuh banyak kehilangan cairan, hal inilah yang menyebabkan penderita diabetes lebih sering haus.

4.             Urin mengandung gula, hal ini disebabkan karena kadar gula yang terlalu tinggi tidak habis disaring oleh ginjal sehingga sebagiannya ikut keluar bersamaan dengan urin.

5.             Penurunan berat badan, pada penderita diabetes zat gula yang masuk ke dalam tubuh tidak dapat diuraikan menjadi energi sehingga sel tubuh akan kekurangan energi dan berat badan akan menurun drastis.

6.             Mudah terinfeksi, penderita diabetes akan lebih mudah terluka, dan lukanya akan sangat sulit disembuhkan.

7.             Mudah lelah, penderita diabetes akan terlihat lebih mudah lelah, letih dan lesu, hal itu dikarenakan mereka kekurangan energi. Zat gula yang mereka konsumsi tidak sampai ke sel tubuh dan hanya tertimbun di dalam darah, orang yang menderita diabetes juga akan lebih sering merasa kelaparan.

Cara Mengobati Diabetes

Penyakit ini dapat menyerang siapa saja. Penyakit ini diketahui terjadi karena adanya gangguan pada hormon insulin, namun tahukan anda bahwa gaya hidup yang tidak sehat dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat merupakan faktor utama pemicu terjadinya gangguan pada hormon insulin. Beberapa kebiaasaan hidupyang dapat memicu munculnya penyakit diabetes yaitu: merokok, mengkonsumsi minuman berakohol, kebiasaan mengkonsumsi minuman bersoda, stress, bergadang, mengkonsumsi makanan dan minuman yag mengandung gula yang sangat tinggi serta jarangnya berolahraga. Jika anda menderita penyakit diabetes maka harus segera ditangani sebelum penyakit ini menggerogoti anggota tubuh anda. Cara mengobatan penyakit gula yang tepat dan aman adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami di sekitar kita, yang memang memiliki khasiat sebagai obat tradisional alami penyakit gula. Beberapa diantaranya yaitu:

  • Blueberry

Buah inport yang satu ini dapat dijadikan sebagai obat tradisional alami penyakit gula karena memiliki khasiat dalam membantu menyeimbangkan kadar gula darah, yaitu dengan merangsang hormon adiponekti.

  • Ikan

Salah satu jenis ikan yang dapat digolongkan ke dalam obat tradisional alami penyakit gula adalah ikan salmon. Kandungan omega 3 yang sangat tinggi di dalam ikan ini dapat memperlambat proses penyerapan karbohidrat sehingga akan sangat membantu dalam proses penurunan kadar gula darah.

  • Jahe

Selain memiliki sifat anti inflamasi yang mampu menjaga tubuh dari peradangan ternyata dengan mengkonsumsi jahe sebagai obat tradisional alami penyakit gula akan sangat membantu kinerja hormon insulin sehingga kadar gula darah dapat terkontrol.

  • Minyak zaitun

Para penderita diabetes sangatlah rentan dengan adanya komplikasi penyakit lainnya, seperti hipertensi dan kekurangan gizi.  Dengan mengkonsumsi minyak zaitun ternyata akan sangat membantu agar tidak ternyadinya komplikasi. Hal ini didukung karena minyak zaitun mengandung antioksidan dan lemak tak jenuh yang tinggi.

  • Bawang Putih

Bawang putih memiliki efek sirkulasi yang mampu membantu proses penurunan kadar gula darah. tidak hanya itu saja dengan mengkonsumsi bawang putih sebagai obat tradisional alami penyakit gula akan meningkatkan seresi serta memperlambat degradasi insulin.  Bawang putih juga memiliki sifat anti kanker yang mampu mencegah sel-sel kanker berkembang di dalam tubuh kita.

  • Mengkudu

Meskipun memiliki aroma dan rasa yang tidak sedap, ternyata khasiat buah ini sangatlah berlimpah. Buah mengkudu mengandung berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita. salah satu khasiat buah ini adalah untuk membantu menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes dan menjaga keseimbangan kadar gula. Hal itu didukung oleh kandungan proxeronin yang terkandung di dalamnya.

Selain dengan mengkonsumsi obat tradisional alami penyakit gula seperti yang telah disebutkan diatas, anda juga dapat mengkonsumsi TNO sebagai obat tradisional alami penyakit gula. TNO merupakan obat pengatur kadar gula darah yang lebih praktis. Produk ini diolah dari bahan alami yang memang telah terbukti sangat ampuh dalam tuntaskan penyakit gula yang anda derita. Dengan mengkonsumsi produk TNO akan membantu proses regenerasi sel-sel pangkreas sehingga pangkreas mampu memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup ke dalam darah. Jika kadar insulin dalam darah tercukupi maka proses penyaluran gula dan pengubahan glukosa menjadi energi akan berjalan lancar. Dengan demikian kadar gula darahpun akan kembali seimbang. Untuk mengetahui lebih lanjut dan cara pemesanan produk TNO silahkan anda langsung saja menggunjungi website resminya hanya di website http://diabetes-melitus.net/daniel/

012 Post-Ender

Mohon Isi Nama Panggilan Anda

Mohon Isi Email Anda