Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Gula Basah Yang Sangat Populer

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Gula Basah Yang Sangat Populer

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Gula Basah Yang Sangat Populer

Diabetes merupakan suatu jenis gangguan kesehatan dengan kondisi terjadinya peningkatan kadar gula di dalam darah yang terlalu tinggi. Peningkatan kadar gula tersebut dikarenakan adanya gangguan pada kinerja hormon insulin sebagai penjaga keseimbangan gula darah. Terjadinya penyakit gula atau sering disebut dengan diabetes ini pada dasarnya dipicu karena kebiasaan hidup kita yang kurang baik, yaitu sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang terlalu manis, merokok, mengkonsumsi alkohol dan minuman bersoda, kebiasaan bergadang dan juga stress.

Pada umumnya orang mengenal dua jenis penyakit gula, yaitu gula kering dan penyakit gula basah. Sebenarnya istilah tersebut berhubungan dengan tingkat kelebihan kadar gula darahnya saja, penderita gula darah kering memiliki kelebihan kadar gula darah yang lebih sedikit dibandingkan penderita gula basah. Sehingga penderita penyakit gula basah akan lebih mudah terluka dan luka sekecil apapun akan sangat sulit disembuhkan. Luka yang dialami oleh penderita diabetes mudah membesar dan menyebar ke bagian tubuh yang lain. Penyakit ini memiliki  gejala penderitanya lebih mudah lelah, aktivitas buang air kecil meningkat terlebih pada saat malam hari, sering lapar dan kehausan, berat badan menurun dan lebih mudah mengalami infeksi, jika terluka akan sangat sulit disembuhkan. Jika anda mengalami beberapa ciri tersebut maka ada baiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter, agar mendapat penanganan sedini mungkin. Penanganan yang cepat dan tepat akan membantu menurunkan kadar darah sebelum penyakit tersebut memicu munculnya luka yang dapat menggerogoti tubuh kita. Untuk itu diperlukan suatu jenis pengobatan agar penderita gula darah tidak mudah terinfeksi apabila terluka dan cara menyembuhkan penyakit gula tersebut. berikut adalah beberapa jenis bahan herbal yang dapat diolah menjadi ramuan tradisional untuk penyakit gula basah yang tengah populer di kalangan masyarakat kita karena khasiatnya yang snagat ampuh dalam menurunkan kadar gula darah dan mencegahnya kambuh kembali.

1.             Daun Pegagan

Daun pegagan adalah suatu jenis tanaman yang sering dijadikan lalapan yang dikonsumsi dengan sambal. Tidak hanya rasanya yang enak, namun mengkonsumsi tanaman ini juga sangat ampuh dalam menyeimbangkan kadar gula darah anda. kandungan anti bakteri dan anti racun yang ada di dalamnya juga mampu mencegah terjadinya luka pada penderita diabetes basah.

2.             Pare

Jenis sayuran yang memiliki rasa yang sangat pahit ini memiliki khasiat menurunkan kadar gula di dalam tubuh kita. Pare mengandung berbagai zat yang sangat baik untuk merangsang pangkreat dalam memproduksi insulin ke dalam darah. Pare dapat dikonsumsi dengan cara dijadikan jus.

3.             Bawang Putih

Bumbu dapur yang satu ini terjata juga dikenal sebagai ramuan tradisional untuk penyakit gula basah. Kandungan senyawa-senyawa yang ada di dalam bawang putih berperan penting dalam proses penyembuhan insulin dan juga melindungi hormon insulin agar tidak rusak sehingga fungsi hormon insulin dalam menyeimbangkan gula darah dapat berjalan normal.

4.             Daun Salam

Dengan mengkonsumsi air rebusan daun salam secara rutin maka penyakit gula yang anda derita dapat dengan mudah disembuhkan.

5.             Gingseng

Khasiat gingseng dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan memang tidak dapat diragukan ragi. Kandungan nutrisi yang kandung didalamnya mampu menstabilkan kadar gula darah serta merangsang pangkreas untuk memproduksi insulin. Gingseng juga memiliki sifat anti inflamasi yang mampu mencegah terjadinya peradangan pada penderita diabetes, dan memiliki sifat anti bakteri yang dapat membantu proses penyembuhan luka pada orang diabetes. Gingseng dapat diolah dengan cara merebusnya dan mengkonsumsi air rebusannya tersebut.

6.             Daun Sirsak

Khasiat daun sirsak dalam dunia medis memang bukanlah hoak belaka. Berbekal kandungan berbagai nutrisi yang ada di dalamnya daun sirsak mampu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan termasuk mengatasi penyakit gula. Dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirsak secara rutin maka akan membantu kinerja hormon insulin lebih optimal dalam menyeimbangkan kadar gula darah.

7.             Daun Sambiloto

Ramuan tradisional untuk penyakit gula basah selanjutnya adalah daun sambiloto. Kandungan zat flavonoid yang ada di dalam tanaman ini mampu meningkatkan produksi insulin. Sehingga proses penyaluran glukosa ke seluruh sel tubuh dapat terlaksana sebagaimana mestinya dan pastinya kadar gula darah akan senantiasa seimbang.

8.             Kulit Manggis

Tidak hanya terkenal dengan rasa dagingnya yang nikmat, ternyata kulit dari buah inipun memiliki begitu banyak manfaat bagi kesehatan kita. Kandungan anti oksidan yang tinggi dan berbagai nutrisi lainnya mampu menjadikan air rebusan kulit manggi sebagai obat alami untuk menurunkan kadar gula darah.

9.             Ketan Hitam

Ketan hitam sebagai ramuan tradisional untuk penyakit gula basah yang didukung oleh kandungan antioksidan yang tinggi serta sifat anti inflamasi yang dimilikinya. Kandungan nutrisi tersebut sangat ampuh dalam menstabilkan kadar gula darah tubuh dengan cara mengoptimalkan kinerja hormon insulin. Selain memiliki khasiat sebagai pencegah dan juga obat untuk penyakit gula, mengkonsumsi ketan merah juga mampu mencegah terjadinya penyakit alzheimer, anemia, penyakit liver dan juga memperlambat proses penuawaan.

10.          mengkudu

Mengkudu merupakan jenis buah yang kurang diminati oleh masyarakat kita, namun bagi mereka yang memiliki pengetahuan yang cukup akan sadar betapa bergunanya buah ini bagi kesehatan tubuh. Buah ini kaya akan nutrisi, salah satunya adalah proxeronin yang mampu merangsang pembukaan pori-pori sel sehingga racun yang ada di dalam sel dapat dikeluarkan dan sel dapat menyerap nutrisi secara optimal. Jika sel senantiasa sehat maka segala proses metabolisme yang terjadi dapat berjalan lancar.

Itulah beberapa bahan herbal yang dapat diolah menjadi ramuan tradisional untuk penyakit gula basah.Ramuan tradisional tersebut sangat berguna untuk mencegah munculnya luka yang dapat menggerogoti anggota tubuh penderita dengan cara yang aman dan tanpa efek samping.Selain dengan mengkonsumsi ramuan tersebut anda juga dapat mengobati penyakit gula yang anda derita dengan mengkonsumsi ramuan tradisional untuk penyakit gula basah dari TNO. TNO merupakan ramuan tradisional yang diolah dari bahan alami yaitu buah mengkudu pilihan dari pulau Tahiti. Ramuan ini berkhasiat dalam menyeimbangkan kadar gula darah dengan cara memperbaiki kinerja pangkreas dalam memproduksi insulin, serta mengoptimalkan kinerja insulin dalam menyalurkan glukosa ke seluruh sel tubuh untuk di ubah menjadi energi. Tidak hanya berkhasiat dalam penyembuhan diabetes saja, ramuan tradisional untuk penyakit gula basah TNO juga sangat ampuh dalam mencegah terjadinya luka pada penderita diabetes. Untuk itu sangat dianjurkan bagi penderita diabeter agar mengkonsumsi produk herbal ini secara rutin sebagai ramuan tradisional untuk penyakit gula basah. TNO mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh yang cocok dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga anda. Dengan mengkonsumsi TNO maka keluarga anda akan terbebas dari segala macam gangguan kesehatan. Untuk info lebih lanjut dan pemesanannya anda dapa langsung mengunjungi website http://diabetes-melitus.net/daniel/

012 Post-Ender

Mohon Isi Nama Panggilan Anda

Mohon Isi Email Anda